Monday , 22 October 2018 10:49
Home / Premier League / Machester City Segera Rilis Kontrak Baru Leroy Sane
Manchester City, Leroy Sane

Machester City Segera Rilis Kontrak Baru Leroy Sane

London – Raksasa Premier League, Manchester City kabarnya akan segera memperpanjang kontrak winger andalan mereka, yakni Leroy Sane dalam waktu dekat.

Di awal musim 2018-19 ini, pemain berusia 22 tahun itu kerap menghangatkan bangku cadangan selepas kehadiran Riyad Mahrez yang didatangkan dari Leicester City pada musim panas 2017-18 lalu.

Sane sendiri merupakan target transfer klub Italia, Juventus sejauh ini. Potensi yang ia miliki kabarnya mengundang atensi dari pelatih Massimiliano Allegri untuk meminang dirinya ke dalam skuat Bianconeri pada jendela transfer Januari mendatang.

Kendati demikian, upaya tersebut bisa dipastikan gagal terwujud. Di mata Pep Guardiola, Sane merupakan salah satu pilar penting yang wajib diamankan. Sang pelatih bahkan tak sungkan meminta langsung kepada pihak manajemen klub untuk memberikan durasi kontrak baru terhadap pemain berusia 22 tahun.

Musim ini, Guaridola memang lebih suka memainkan Mahrez di lini serangnya. Namun, dirinya menilai jika Sane masih menjadi bagian penting dalam rencananya beberapa musim mendatang.

Sane sendiri saat ini masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga tahun 2021 mendatang. Durasi tersebut dipastikan bertambah, meski sang pemain sejauh ini masih melakukan negosiasi sekaligus meminta kejelasan statusnya kepada Guardiola sebelum memutuskan masa abdinya.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *