Saturday , 19 October 2019 17:11
Home / Premier League / Manchester United Resmi Umumkan Transfer Romelu Lukaku
Foto: Twitter @ManUtd

Manchester United Resmi Umumkan Transfer Romelu Lukaku

MANCHESTER – Manchester United akhirnya resmi mengumumkan transfer Romelu Lukaku yang didatangkan dari Everton. Di Old Trafford, Lukaku menandatangani kontrak panjang berdurasi lima musim dengan opsi perpanjangan setahun.

Our latest box office signing is Made for Manchester,” begitu postingan yang dilansir Setan Merah di laman resminya.

Lukaku diyakini didatangkan dengan mahar sebesar £ 75 juta atau sekitar Rp 1,275 triliun. Dengan demikian, Lukaku menjadi pemain kelima dengan fee transfer termahal di dunia di belakang rekan barunya Paul Pogba, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain.

Striker berusia 24 tahun itu menjalani proses tes medis di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Sabtu (8/7). Setelah meneken kontrak, Lukaku kini akan bergabung dengan skuat asuhan Jose Mourinho di AS yang akan menjalani laga pramusim.

“Romelu Lukaku adalah pemain yang secara alamiah cocok bermain bersama Manchester United. Ia pemain yang punya kepribadian besar. Ia akan menjadi pemain tambahan yang sangat berguna bagi tim” puji Mourinho.

Lukaku menjadi pemain baru kedua Manchester United yang didatangkan di bursa transfer musim panas ini. Pemain pertama yang direkrut Mourinho adalah bek Benfica, Victor Lindelof.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *