Saturday , 17 November 2018 5:21
Home / La Liga / Machin: Sevilla Ke Camp Nou Untuk Menang
foto: marca.es

Machin: Sevilla Ke Camp Nou Untuk Menang

SEVILLE – Jelang pertandingan menghadapi Barcelona dini hari nanti, pelatih Sevilla, Pablo Machin merasa sangat optimis dengan hasil positif yang akan diraih. Sang pelatih bahkan dengan tegas menyatakan bahwa mereka datang ke Camp Nou untuk tidak mengincar hasil imbang.

Sebagaimana diketahui disaat tiga penguasa Spanyol, Barcelona, Atleti dan Real Madrid sedang mengalami performa yang tidak memuaskan, Sevilla mengambil alih puncak klasemen La Liga dengan 16 poin (belum dihitung dengan kemenangan Alaves tadi malam).

Memiliki rasa optimise yang melambung, Machin percaya penuh pada skuadnya yang dibawa ke Barcelona. Adapun pertandingan sendiri akan di gelar pukul 01:45 WIB.

“Saya berjanji akan menyajikan pertandingan yang indah, dan itu pasti akan menjadi pertandingan kunci hari ini,” kata Machin kepada wartawan, sebagaimana dikutip oleh El Desmarque.

“Kami tiba sebagai pemimpin klasemen dan kami bertujuan untuk tetap berada di puncak hingga peluit akhir; Saya tidak pernah bermain untuk hasil imbang dan saya percaya kami bisa mendapatkan hasil positif tidak peduli di mana kami bermain.”

“Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, dengan pemain terbaik di dunia, tetapi selalu ada peluang untuk mencetak gol dan menang.”

“Kami bertujuan untuk memenangkan setiap pertandingan, tetapi kami tidak dapat berpikir jangka panjang tentang peluang kami, kami harus mengambilnya selangkah demi selangkah.”

“Kami hanya berbicara tentang opsi menang, kami tidak ingin fokus pada siapa yang kami mainkan tetapi diri kami sendiri, kami berada di puncak klasemen karena suatu alasan.”

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *