Monday , 20 May 2019 9:42
Home / La Liga / Madrid dan Barca Kepincut Servis Donny Van De Beek

Madrid dan Barca Kepincut Servis Donny Van De Beek

Madrid – Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas ini.

Jika dilihat dari skuat saat ini, Barcelona sebenarnya tidak terlalu membutuhkan gelandang serang. Pos tersebut sudah diisi Philippe Coutinho, Arthur Melo hingga pemain muda berbakat Carles Alena.

Dalam hal kebutuhan gelandang serang, Real Madrid sebenarnya terlihat sangat membutuhkan. Isco Alarcon tak tampil optimal di musim ini. Begitu pula dengan Toni Kroos serta Marco Asensio.

Van de Beek menjadi salah satu pemain Ajax yang tampil luar biasa. Gelandang serang berusia 22 tahun itu sudah mengemas 17 gol dan menjadi salah satu faktor penting Ajax berhasil menjadi juara Eredivisie, KNVB Beker musim 2018-19, serta berhasil lolos hingga semifinal Liga Champions.

Namun, baik Real Madrid dan Barcelona akan kesulitan mendatangkan Van de Beek. Pasalnya Ajax sama sekali tidak berminat menjual salah satu aset berharga mereka itu.

Tak hanya itu, Ajax juga berada di posisi yang kuat untuk mempertahankan Van De Beek, lantaran sang pemain masih memiliki kontrak di Johan Cruyff Arena hingga tahun 2022 mendatang.

Baca Juga

Guardiola Tepis Isu Dekati Antoine Griezmann

London – Pep Guardiola memastikan jika rumor yang mengatakan jika Manchester City tertarik merekrut Antoine Griezmann …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *