Saturday , 19 October 2019 11:52
Home / La Liga / Madrid dan Barcelona Pantau Situasi Christian Eriksen
Real Madrid, Christian Eriksen, Barcelona

Madrid dan Barcelona Pantau Situasi Christian Eriksen

London – Barcelona dan Real Madrid kembali dilaporkan tengah berebut pemain bintang. Kedua klub asal Spanyol itu, sedang memantau situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur.

Eriksen sendiri tengah menikmati musim yang mengesankan bersama Tottenham. Sang pemain tercatat sudah mencetak enam gol dan mencatat sembilan assist dalam 25 pertandingannya di semua kompetisi musim ini.

Namun, kontrak Eriksen dengan Tottenham akan segera berakhir pada akhir musim depan. Bahkan, pelatih Mauricio Pochettino baru-baru ini mengakui bahwa ia tidak memiliki kabar tentang masa depan pemain asal Denmark tersebut. Memang saat ini banyak sekali isu yang berhembus mengaitkan eks punggawa Ajax Amsterdam itu.

Tottenham bertekad untuk mengikat Eriksen dengan kesepakatan baru. Tapi, di sisi lain Barcelona dan Real Madrid sama-sama tengah mengawasi perkembangan yang mengelilingi pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sebelumnya, kubu The Lilywhites sendiri sudah mematok bandrol sebesar 250 juta euro bagi setiap klub yang bersedia meminangnya pada musim panas ini. Langkah tersebut di ambil Spurs guna mengurangi ketertarikan dari raksasa asal Spanyol itu.

El Real berhasrat menjadikan Eriksen sebagai suksesor jangka panjang Luka Modric yang kini sudah termakan oleh usia.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *