Wednesday , 22 May 2019 12:49
Home / La Liga / Madrid dan Barcelona Rebutan Hirving Lozano
Barcelona, Hirving Lozano

Madrid dan Barcelona Rebutan Hirving Lozano

Amsterdam – Raksasa Belanda, PSV Eindhoven terancam kehilangan Hirving Lozano di bulan Januari mendatang. Sang winger kabarnya menjadi prioritas transfer Barcelona dan Real Madrid di bursa transfer musim dingin nanti.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi buah bibir di musim panas ini. Lozano tampil dengan cemerlang di lini serang Timnas Meksiko, sehingga El Tri berhasil melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 lalu.

Performa apik Lozano itu menarik minat banyak klub top Eropa. Namun, PSV Eindhoven menolak semua tawaran yang masuk untuk eks pemain Pachucha tersebut.

Meski begitu, minat atas Lozano belum sepenuhnya surut. Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dikabarkan akan kembali mengejar sang pemain di bulan Januari mendatang.

Barcelona memutuskan untuk mengejar servis Lozano sebagai langkah peremajaan tim. Sementara Real Madrid, dikabarkan mengejar pemain berusia 23 tahun itu untuk menambah amunisi khususnya di sektor sayap mereka.

Kendati demikian, Lozano sendiri masih terikat kontrak yang cukup lama bersama PSV. Untuk itu kedua klub kabarnya harus menyiapkan uang sekitar 80 juta pounds jika ingin mengamankan sang pemuda di jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga

Barcelona Tanpa Coutinho di Final Copa Del Rey

Catalunya – Meski gelaran Liga Spanyol 2018-19 telah berakhir, namun Barcelona masih akan menghadapi satu laga penting lagi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *