Wednesday , 12 December 2018 1:20
Home / La Liga / Madrid dan Milan Rebutan Servis Aaron Ramsey
Aaron Ramsey, Arsenal

Madrid dan Milan Rebutan Servis Aaron Ramsey

Madrid – Real Madrid menjadi klub terbaru yang ingin melakukan kontak dengan Aaron Ramsey. Klub raksasa Spanyol itu, kini tengah menyusun rencana untuk mengamankan servis gelandang Arsenal di Januari mendatang.

Negosiasi kontrak baru antara Ramsey dengan manajemen klub dikabarkan menemui jalan buntu. Arsenal tidak mau memenuhi permintaan kenaikkan gaji tinggi yang diinginkan oleh pemain berusia 27 tahun itu.

Ramsey pun bisa menjalin kesepakatan prakontrak dengan klub luar negeri mulai Januari 2019. Situasi ini kabarnya akan dimanfaatkan secara intens oleh Real Madrid untuk mendapatkan jasanya.

Kendati demikian, El Real harus bisa meyakinkan sang pemain lantaran minat terhadapnya begitu banyak. Sejauh ini pemain berdarah Wales itu dikabarkan juga masuk dalam incaran AC Milan, Juventus, Bayern Munchen dan Napoli.

Milan menjadi salah satu pesaing utama yang harus diwaspadai oleh Los Blancos dalam perburuan Ramsey. Lantaran Rossoneri sudah melakukan pendekatan formal terhadap sang pemain lewat CEO anyar mereka, Ivan Gazidis.

Gazidis tentu bukanlah sosok asing bagi Ramsey lantaran sempat menanggani manajemen Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Keduanya menjalin hubungan yang cukup baik di klub asal London Utara itu.

Baca Juga

Joe Gomez, Liverpool

Joe Gomez Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool

London – Joe Gomez menegaskan komitmen dengan menandatangani kontrak baru berjangka panjang bersama Liverpool. Tanda tangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *