Thursday , 19 September 2019 15:14
Home / La Liga / Madrid Dan PSG Sepakati Tukar Guling Navas-Areola?
foto: en.as.com

Madrid Dan PSG Sepakati Tukar Guling Navas-Areola?

MADRID – Meneruskan rumor tentang masa depan Keylor Navas, Real Madrid kabarnya terbuka dengan opsi tukar guling dari Paris Saint Germain. Raksasa Turki nantinya akan mengirim Alphonse Areola sebagai bagian dari transfer.

Media Spanyol Marca mengklaim Paris Saint Germain akan menebus Navas dengan biaya €15 juta, selain itu mereka juga akan memasukan nama Alphonse Areola kedalam bagian transfer sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Disebutkan pemain asal Kosta Rika itu akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di PSG dengan bayaran gaji senilai € 6 juta per tahunnya.

Di Real Madrid, sebelumnya Navas pernah memberikan indikasi besar bahwa ia telah meminta Real Madrid untuk melepasnya karena akan menjadi pilihan kedua setelah Thibaut Courtois musim ini.

Penawaran yang dilayangkan PSG ini diyakini akan membuat Los Blancos tertarik. Pasalnya jika Keylor Navas hengkang, mereka tidak memiliki penjaga gawang lain sebagaimana Luca Zidane dan Andriy Lunin yang telah hengkang dengan status pinjaman terlebih dahulu.

Tukar guling ini bisa menjadi solusi untuk kedua klub serta untuk Keylor Navas sendiri yang menginginkan tempat utama.

Baca Juga

Real Madrid Siap Kembali Bujuk Eriksen Di Bulan Januari

MADRID – Setelah dinyatakan gagal mendapatkan Christian Eriksen di jendela transfer musim panas, Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *