Tuesday , 22 October 2019 5:30
Home / La Liga / Madrid Diklaim Siap Kembali Lepaskan Morata
Foto: mirror.co.uk

Madrid Diklaim Siap Kembali Lepaskan Morata

MADRID – Masa depan striker muda Timnas Spanyol, Alvaro Morata, bersama Real Madrid kembali diragukan. Muncul kabar Morata tidak lagi kerasan tinggal di Santiago Bernabeu. Los Blancos pun diklaim siap kembali melepaskan mantan striker Juventus berusia 24 tahun ini.

Adalah Diario Gol yang melansir kabar Arsenal mulai mengendus kekecewaan Morata. Di sepanjang musim ini, Morata tak mampu menembus tim inti asuhan Zinedine Zidane. Pelatih Madrid tersebut lebih memilih rekan senegeranya, Karim Benzema, sebagai ujung tombak.

Sementara itu, ketidakpuasan Morata terdengar oleh Presiden Klub, Florentino Perez. Disebut-sebut mulai frustasi dengan sikap Morata, Perez siap kembali melepaskannya di bursa transfer dengan banderol sebesar € 60 juta atau sekitar Rp 852 miliar.

Morata juga hanya duduk di bangku cadangan saat Madrid melakoni leg kedua perempat final Copa del Rey di Estadio Balaidos, markasnya Celta Vigo. Morata baru diturunkan di menit-menit terakhir—menggantikan Isco— pada laga yang berkesudahan dengan hasil imbang 2-2 tersebut.

Sejumlah klub diyakini tertarik untuk menampung Morata. Selain Arsenal, Chelsea juga diklaim siap untuk mendatangkan Morata. Hal itu dilakukan Conte sebagai langkah antisipasi hengkangnya Diego Costa di pengujung musim.

Baca Juga

Guardiola Sanjung Messi Sebagai Pesepakbola Genius!

London – Performa apik Lionel Messi membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, melayangkan sederet pujian. …

One comment

  1. mungkin lebih baik benzema yg dijual, morata biar jd striker utama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *