Wednesday , 8 April 2020 12:12
Home / La Liga / Madrid Diprediksi Bakal Juara Musim Ini
Foto: Twitter @realmadriden

Madrid Diprediksi Bakal Juara Musim Ini

Mantan arsitek Real Madrid yang kini membesut Bayern Munchen, Carlo Ancelotti memprediksi bekas klub didikannya tersebut bakal menjadi juara La Liga musim ini. Ancelotti juga yakin, Cristiano Ronaldo kembali menjadi pencetak gol terbanyak.

Sejak musim 2011-2012, trofi La Liga memang seakan menjauh dari Santiago Bernabeu. Madrid harus puas dengan predikat runner-up tiga kali dalam empat musim terakhir bahkan sempat finis di posisi ketiga pada 2013-14.

Pun demikian saat Ancelotti menukangi Madrid selama dua musim. Dirinya gagal mempersembahkan gelar juara liga meski sukses menyumbangkan trofi Piala Liga Champions yang ke-10 bagi Madrid.

Sepeninggal Ancelotti, Madrid dilatih Zinedine Zidane yang kembali membawa Madrid merajai Eropa pada musim lalu. Di musim ini, Madrid menjalani start impresif dengan memenangi dua pertandingan pertamanya.

“Di Spanyol kompetisinya sulit, tapi saya pikir setelah bertahun-tahun lamanya Real Madrid akan memenangi liga,” cetus Ancelotti.

“Dan Cristiano Ronaldo akan menjadi topskorer,” sambung pelatih yang kini membesut Bayern Munich itu.

Dalam enam musim terakhir, Ronaldo selalu bersaing sengit dengan Lionel Messi dalam perebutan gelar pemain tertajam. Eks bintang Manchester United tiga kali menjadi pencetak gol terbanyak, termasuk dua kali beruntun dalam tiga musim terakhir.

Baca Juga

Barcelona, Junior Firpo

Tak Bahagia Di Barcelona, Junior Firpo Siap Hijrah dari Camp Nou

Barcelona – Punggawa Barcelona, Junior Firpo, dikabarkan merasa kurang bahagia dengan kondisinya di klub saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *