Thursday , 20 September 2018 16:05
Home / La Liga / Madrid Menang, Lopetegui Ungkap Target Utama!
Real Madrid, Getafe

Madrid Menang, Lopetegui Ungkap Target Utama!

Madrid – Real Madrid sukses mengalahkan Getafe 2-0 di laga pertama La Liga, Senin 20/8 dini hari WIB. Dua gol kemenangan El Real disumbangkan oleh Dani Carvajal dan Gareth Bale. Sang pelatih, Julen Lopetegui mengaku puas dengan kemenangan tersebut.

Lopetegui menilai timnya memang belum mencapai titik terbaik dan masih ada banyak hal yang perlu dikembangkan. Dia percaya Madrid mampu melakukannya seiring berjalannya laga demi laga.

Laga tersebut merupakan laga La Liga pertama Lopetegui sejak dipercaya menangani El Real. Dia berhasil memperbaiki catatan buruk Madrid yang baru saja menelan kekalahan atas Atletico Madrid di Piala Super Eropa tengah pekan lalu.

Lopetegui mengakui kemenangan tersebut membuatnya puas, sebab La Liga merupakan fokus utama Madrid musim ini. Kemenangan tersebut menjadi langkah pertama yang penting untuk menatap musim yang sangat panjang.

“Saya menyukai performa tim secara umum dan Bale menjalani pertandingan yang sangat bagus. Dia membawa banyak hal berbeda, seperti pemain lainnya.” papar Lopetegui di sesi pers klub.

“Kami harus terus bekerja keras, tim selalu diutamakan sebelum talenta individu dan hal itu juga berlaku untuk Bale,” tegasnya.

“Saya puas bahwa kami memenangkan pertandingan. La Liga adalah kompetisi yang menarik bagi kami dan merupakan fokus utama kami. Ini adalah langkah pertama pada musim yang sangat panjang. Kami puas dengan performa kami,” pungkas pelatih berusia 51 tahun itu.

Baca Juga

Barcelona, Hirving Lozano

Hirving Lozano Buka Kans Gabung Barca

Amsterdam – Bomber andalan PSV EIndhoven, Hirving Lozano, mengungkapkan impiannya untuk memperkuat raksasa La Liga, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *