Saturday , 16 November 2019 9:04
Home / Premier League / Madrid Pantang Remehkan Kekuatan City
madrid

Madrid Pantang Remehkan Kekuatan City

Real Madrid dipertemukan Manchester City pada babak semi final Liga Champions. Klub kebanggaan ibukota Spanyol enggan meremehkan kekuatan wakil Inggris itu.

Madrid akan lebih dulu bertandang ke Etihad Stadium pada leg pertama yang akan dihelat pada 26 April mendatang. Seminggu kemudian Cristiano Ronaldo cs akan menjamu City di Santiago Bernabeu tepatnya pada 4 Mei 2016.

Madrid sendiri pernah bentrok dengan City pada babak grup di musim 2012-2013. Saat itu Madrid sukses mengungguli City dengan skor 3-1 di kandang, dan hasil seri 1-1 saat tandang.

Berdasar catatan head to head dan performa yang sedang menanjak, anak asuh Zinedine Zidane jelas lebih diunggulkan pada laga nanti. Meski demikian, Direktur Madrid Emiliano Butragueno meminta para pemain untuk tidak menganggap enteng The Citizens.

“Akan jadi pertandingan yang sangat imbang. Kita berbicara soal dua klub yang memiliki banyak pemain bintang,” kata Emiliano Butragueno seperti dialnsir Soccerway.

“Manchester City merupakan lawan yang sangat berbahaya dan mereka akan tampil dengan semangat tinggi. Kami harus bermain pada penampilan terbaik di dua partai tersebut bila ingin pergi ke final,” ujarnya.

Baca Juga

Ayoze Perez Mengaku Telah Menolak Valencia Untuk Gabung Leicester City

LEICESTER – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengakui bahwa dia telah menolak kesempatan untuk bermain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *