Monday , 17 December 2018 23:39
Home / La Liga / Madrid Persulit Langkah Juve Daratkan Marcelo
Marcelo, Real Madrid, Juventus

Madrid Persulit Langkah Juve Daratkan Marcelo

Madrid – Hasrat Juventus untuk mendatangkan Marcelo ke Turin dipastikan berjalan terjal. Real Madrid selaku klub pemilik kabarnya menolak tawaran menggiurkan yang dilayangkan oleh Juara Serie A.

Pemain berusia 30 tahun itu sejatinya bukanlah sosok asing di mata Bianconeri. Seperti diketahui, klub asal Italia tersebut sangat mendambakan servisnya sejak bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Kubu Bianconeri menilai bahwa Marcelo memiliki bakat dan kualitas yang cocok untuk menggantikan peranan Alex Sandro, jika sang pemain memutuskan hengkang di Januari mendatang. Dalam beberapa pekan terakhir, Sandro santer digosipkan tertarik menerima pinangan Manchester United.

Namun, rencana Juve untuk membajak Marcelo dipastikan batal terwujud dalam waktu dekat ini. Real Madrid menolak pendekatan formal yang sejauh ini tengah dilakukan oleh raksasa Serie A tersebut.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan jika pihaknya sama sekali tidak bersedia untuk melepas sang pemain di jendela transfer Januari mendatang. Perez yakin Marcelo akan kembali menjadi pemain kunci bagi timnya untuk memenangkan trofi Liga Champions keempat beruntun mereka musim ini.

Tak hanya itu, El Real bahkan sudah mengambil langkah pencegahan perihal potensi transfer Marcelo. Los Blancos kabarnya akan menambah masa bakti sang pemain dalam waktu dekat ini, meski yang bersangkutan masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Baca Juga

Inter Milan, Udinese, Serie A

Kemenangan Atas Udinese Obati Luka Inter Milan

Milan – Mauro Icardi menjadi bintang kemenangan Inter Milan atas Udinese di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 16/12/18 dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *