Wednesday , 20 November 2019 0:55
Home / La Liga / Madrid Pertahankan Zidane?
Foto: www.foot01.com

Madrid Pertahankan Zidane?

Keberhasilan Zidane membawa Real Madrid ke babak final Liga Champions sepertinya telah membuat jajaran petinggi klub kegirangan.

Rumor yang merebak di Spanyol menyebutkan jika presiden Florentino Perez telah memutuskan untuk mempertahankan Zidane sampai musim depan. Pelatih berkepala plontos itu ditunjuk menjadi pelatih Madrid pada bulan Januari lalu menggantikan Rafa Benitez yang dipecat oleh klub.

Harian olahraga terkemuka Spanyol As bahkan menyebutkan bahwa keputusan manajemen klub memperpanjang kontrak Zidane tersebut telah diputuskan sejak seminggu yang lalu.

Dibawah kepemimpinn Zizou, Madrid memang terlihat tampil lebih baik dibandingkan era Benitez. Tercatat, Zidane telah berhasil memangkas jarak poin Madrid dengan pemuncak klasemen Barcelona menjadi 1 poin saja.

Tidak hanya itu saja, Madrid dibawanya melangkah ke babak final Liga Champions berkat kemenangan susah payah atas Manchester City dini hari tadi.

 

Baca Juga

Real Madrid, La Liga

Presiden Real Madrid Ngebet Datangkan Dua Pemain Dari Premier League

Madrid – Real Madrid terus bergerak mencari tambahan kekuatan baru di bursa transfer mendatang. Presiden klub, Florentino …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *