Monday , 21 October 2019 2:18
Home / La Liga / Madrid Pupus Asa Juventus Gaet Mateo Kovacic
Mateo Kovacic, Real Madrid

Madrid Pupus Asa Juventus Gaet Mateo Kovacic

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus kabarnya tertarik meminang Mateo Kovacic dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, upaya klub berjuluk Bianconeri itu tidak berjalan mudah lantaran kubu Los Blancos sempat menolak tawaran sebesar 75 juta euro.

I Bianconeri sudah lama menginginkan jasa gelandang 24 tahun tersebut. Manajemen Juve disebut telah mengajukan tawaran 75 juta euro, demi meminang Kovacic dari El Real pada musim panas tahun lalu.

Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Real Madrid. Kubu Los Blancos enggan melepas Mateo Kovacic ke Juventus karena masih membutuhkan tenaga sang pemain.

Meski begitu, La Vecchia Signora belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan punggawa timnas Kroasia tersebut. Juventus akan kembali melakukan pendekatan kepada kubu El Real untuk menggaet Kovacic dalam waktu dekat.

Sayangnya, upaya Juve memboyong mantan pemain Inter Milan itu diprediksi akan kembali menemui jalan buntu. Kendati jarang dimainkan, Mateo Kovacic beberapa kali mampu menjadi solusi Los Blancos di lini tengah.

Selama tiga musim membela Real Madrid, Kovacic telah mencetak tiga gol dan delapan assist dari 109 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu El Real meraih sembilan trofi juara, termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *