Wednesday , 16 October 2019 2:29
Home / La Liga / Madrid Saingi Barca Dalam Perburuan De Ligt
Real Madrid, Matthijs De Ligt, Ajax Amsterdam

Madrid Saingi Barca Dalam Perburuan De Ligt

Madrid – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan ikut terjun dalam perburuan Matthijs De Ligt. El Real tidak akan membiarkan rivalnya yakni Barcelona memenangkan perburuan bek Ajax Amsterdam itu.

Alasan utama Los Blancos terjun dalam perburuan De Ligt lantaran mereka takut kehilangan Raphael Varane di jendela transfer musim panas 2019. Pemain asal Prancis itu dalam beberapa waktu terakhir santer digosipkan menjadi target utama Manchester United.

Tak hanya itu, keberhasilan Ajax Amsterdam menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions musim ini diyakini langsung menginspirasi El Real untuk membajak pemain berusia 19 tahun itu.

Kubu manajemen Real Madrid disinyalir siap menggelontorkan dana tak kurang dari 70 juta euro guna demi mengamankan servisnya.

De Ligt merupakan salah satu defender muda terbaik di dunia saat ini. Ia sudah membuktikannya dengan memenangkan penghargaan Golden Boy 2018. Maka tak heran jika sejumlah klub top Eropa berlomba untuk memilikinya.

Madrid sendiri harus bersaing dengan Liverpool, Manchester City, Manchester United, Juventus, Paris Saint-Germain dan Barcelona. Namun, El Barca menjadi pesaing terberat saat ini lantaran mereka berada satu langkah di depan ketimbang klub-klub lainnya.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *