Saturday , 16 November 2019 4:00
Home / La Liga / Madrid Segera Berpisah Dengan Santiago Solari?
Real Madrid, Santiago Solari, La Liga

Madrid Segera Berpisah Dengan Santiago Solari?

Madrid – Kekalahan 1-4 dari Ajax Amsterdam dalam lanjutan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions pekan kemarin rupanya meninggalkan luka yang begitu dalam benak Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez.

Florentino Perez menjadi salah satu pihak yang sangat marah dengan kekalahan telak 1-4 Los Blancos dari Ajax Amsterdam. Kekalahan itu terjadi di leg kedua babak 16 besar Liga champions, Rabu 6/3/19 waktu setempat. Perez bahkan meninggalkan tribun stadion Bernabeu terlebih dahulu sebelum pertandingan selesai.

Perez menggelar pertemuan terlebih dahulu dengan pemain dan Santiago Solari terkait kekalahan telak tersebut. Sosok berusia 72 tahun itu ingin mendengarkan penjelasan langsung mengapa itu terjadi.

Pembicaraan Perez dengan pelatih Real Madrid itu terlihat sangat serius. Menurut laporan yang berhembus, kemungkinan besar Solari bakal dipecat dalam waktu dekat.

Kendati demikian, sosok pengganti sejauh ini masih menjadi kendala El Real. Klub asal Ibukota Spanyol itu saat ini belum punya pengganti sepadan yang bisa menjadi penghubung antar tim dan manajemen. Raul Gonzalez dan Xabi Alonso dinilai belum memiliki pengalaman yang cukup.

Terlebih kondisi Real Madrid sedang kacau. Pelatih siapapun yang menangani Madrid saat ini tentu bakal kesulitan.

Teranyar kapten mereka Sergio Ramos baru saja terlibat friksi dengan sang presiden, Florentino Perez di ruang ganti klub. Kisruh tersebut bahkan kabarnya sampai mengancam masa depan pemain berusia 32 tahun itu.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *