Friday , 5 June 2020 17:01
Home / La Liga / Madrid Siap Runtuhkan Dominasi Barcelona di Copa Del Rey
Real Madrid, Santiago Solari, Barcelona

Madrid Siap Runtuhkan Dominasi Barcelona di Copa Del Rey

Madrid – Pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari menegaskan bahwa timnya akan melakukan yang terbaik untuk menjaga asa meraih trofi Copa del Rey musim ini.

El Real baru saja mengalahkan Girona dengan skor 4-2 pada leg pertama perempat final Copa del Rey 2018-19, Jumat 25/1/19 waktu setempat. Kemenangan itu merupakan modal penting bagi Madrid untuk menghadapi laga leg kedua pekan depan.

Solari percaya skuat Madrid saat ini sudah cukup baik untuk mewujudkan ambisi. Kondisi inilah yang membuat klub Ibukota Spanyol itu kembali berambisi meraih trofi Copa Del Rey dari pelukan Barcelona. Sang rival selalu merajai gelar tersebut dalam empat tahun terakhir.

“Jika setiap pemain meningkatkan permainan mereka, level seluruh tim juga berkembang. Kami harus memasuki setiap pertandingan dengan gagasan yang jelas dan menerapkannya di lapangan,” papar Solari seperti melansir Diario AS.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin dengan hasrat tinggi, kami bisa memastikan hal itu.” tegasnya.

“Kami memasang target untuk berjuang semaksimal mungkin di Copa del Rey. Kami memberikan penampilan yang hebat dan para pemain layak mendapatkan pujian karena disiplin dan intensitas yang mereka tampilkan.” pungkas pelatih asal Argentina itu.

Los Blancos sendiri memang sudah lama tidak meraih trofi Copa Del Rey. Terkakhir mereka mendapatkannya di era Carlo Ancelotti pada musim 2013-14 lalu.

Baca Juga

Marc Andre Ter Stegen Merasa Mario Gotze Akan Cocok Di La Liga

BARCELONA – Penjaga gawang Barcelona, Marc Andre Ter Stegen mengungkapkan keinginannya untuk dapat melihat Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *