Sunday , 20 October 2019 19:01
Home / La Liga / Madrid Siap Tukar Guling Isco Dengan Dybala?
Juventus, Paulo Dybala, Real Madrid

Madrid Siap Tukar Guling Isco Dengan Dybala?

Madrid – Raksasa Italia, Juventus dikabarkan tertarik merekrut playmaker Real Madrid, Isco Alarcon. Bianconeri bahkan menjadikan pemain berusia 26 tahun sebagai target transfer mereka di musim ini.

Isco ada di urutan teratas dalam daftar pemain yang diinginkan Massimiliano Allegri sejak melatih Juventus. Sebuah upaya pernah dilakukan untuk merekrut pemain Timnas Spanyol itu pada 2014 lalu, meski pada akhirnya gagal terealisasi.

Juventus kini kembali mencoba untuk mendapatkan Isco. Si Nyonya Tua mencoba memanfaatkan situasi sulit yang tengah dihadapi oleh sang pemain bersama El Real.

Sang pemain digosipkan siap meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebab, dia tidak lagi dimainkan sejak Madrid kalah dari Barcelona dalam ajang La Liga pada Oktober 2018. Ketertarikan Juve terhadap Isco mendapat sambutan positif dari klub asal Spanyol itu. Namun, Los Blancos tidak ingin melepasnya secara mudah.

Real Madrid bersedia menyerahkan Isco ke Juventus dengan syarat melakukan tukar guling dengan bintang mereka, yakni Paulo Dybala.

Nilai transfer Dybala sendiri ditaksir mencapai angka 100 juta euro. Madrid diyakini tidak akan memberlakukan klausul rilis Isco yang bernilai 700 juta euro jika mereka berhasil mengamankan pemain berdarah Argentina tersebut.

Seperti diketahui, Dybala merupakan salah satu pemain yang dinginkan di bursa transfer Januari 2019. Dengan usianya yang baru menginjak 25 tahun dan tengah menikmati kariernya, bukan tidak mungkin bila nilai transfernya akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *