Tuesday , 25 June 2019 13:26
Home / Bundesliga / Madrid Tak Berniat Pulangkan James Rodriguez
Real Madrid, James Rodriguez, Bayern Munchen

Madrid Tak Berniat Pulangkan James Rodriguez

Madrid – Real Madrid tampaknya sudah menutup pintu untuk merekrut kembali James Rodriguez dari Bayern Munchen musim panas nanti.

Alhasil, gelandang asal Kolombia itu harus mencari klub lain setelah masa peminjamannya di Bayern Munchen akan segera berakhir akhir musim ini. Niko Kovac diyakini tidak akan mempertahankannya.

Kehadiran Zinedine Zidane disinyalir menjadi alasan El Real mengesampingkan opsi untuk kembali meminangnya ke Santiago Bernabeu. Sejak musim 2017-18 lalu, pelatih asal Prancis itu memang kurang menyukai gaya bermain James.

Bahkan, Zidane sempat menepikan James dari skuat inti Los Blancos kala berhasil merengkuh trofi Liga Champions pertamanya bersama Real Madrid.

Kehadiran kembali James di Real Madrid dirasa semakin tak mungkin. Hal itu mennyusul rumor yang menyebut bakal hadirnya Eden Hazard yang memiliki posisi sama dengan pemain asal Kolombia tersebut.

Meski begitu, James diyakini masih memiliki satu destinasi klub selanjutnya pada musim panas nanti. Juventus dikabarkan siap menampungnya, mereka bahkan bersedia menyiapkan tempat untuk gelandang berusia 27 tahun tersebut.

Baca Juga

Leroy Sane Tegaskan Setia di Manchester City

Munich – Bayern Munchen terancam gagal mendapatkan winger Manchester City, Leroy Sane. Pemain muda Jerman itu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *