Tuesday , 22 October 2019 5:43
Home / La Liga / Madrid Tak Terkalahkan dalam 39 Laga, Zidane Minta Lanjutkan
Foto: Yahoo Sports

Madrid Tak Terkalahkan dalam 39 Laga, Zidane Minta Lanjutkan

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta anak didiknya terus meraih kemenangan. Agar menjadi klub klub Spanyol dengan rangkaian laga tanpa terkalahkan paling panjang.

Kemenangan dari Granada dalam lanjutan La Liga, Sabtu (7/1) kemarin membuat Madrid merangkai 39 pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi. Menariknya, kemenangan terakhir diraih dengan skor 5-0 atas Granada.

Dengan capaian tersebut Madrid kini menyamai rekor Barcelona sebagai klub Spanyol dengan rangkaian laga tanpa terkalahkan paling panjang di Spanyol.

Tim asal Kota Madrid itu kini punya peluang besar untuk memperpanjang capaiannya sekaligus menorehkan rekor baru di Spanyol jika berhasil memenangi pertandingan selanjutnya.

“Itu sesuatu yang memuaskan bisa menyamai rekor ini, tapi yang terpenting adalah apa yang kami lakukan di lapangan. Kami akan menghadapi pertandingan lain dengan Sevilla dan kami tahu kami siap menghadapinya. Kami tahu tidak ada batasan (atas penampilan Madrid) dan kami akan melalukan semua hal untuk menjaga performa ini tetap bagus,” ucap Zidane usai pertandingan.

Dua pertandingan selanjutnya yang akan dijalani Madrid adalah menghadapi Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan. Pada 13 Januari Madrid menjalani leg kedua babak 16 besar Copa del Rey dan dilanjutkan dengan laga pekan 18 La Liga tiga hari berselang.

Pada leg pertama babak 16 besar, Madrid meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0.

“Kami harus menunjukkannya di setiap pertandingan. Idenya adalah memberikan semua yang kami punya di setiap pertandingan, dan siap secara fisik, dan juga fokus sehingga kami bisa meraih hasil yang hebat,” lanjut Zizou di Sky Sports.

Baca Juga

Messi Siap Bawa Barcelona Raih Treble Winner!

Catalunya – Lionel Messi kembali menegaskan target utama¬†Barcelona di musim 2019-2020 ini. La Pulga siap …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *