Thursday , 5 December 2019 22:24
Home / La Liga / Madrid Tanpa Ramos, Ajax Siap Maksimalkan Peluang!
Real Madrid, Liga Champions, Ajax Amsterdam

Madrid Tanpa Ramos, Ajax Siap Maksimalkan Peluang!

Madrid – Ajax Amsterdam harus bertandang ke markas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu 6/3/19 waktu setempat. Armada Erik Ten Hag berniat memanfaatkan celah di lini belakang tuan rumah.

Los Blancos tidak akan diperkuat oleh sang kapten yakni Sergio Ramos dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 Rabu nanti. Bek berusia 32 tahun itu terkena akumulasi kartu kuning.

Absennya Ramos tentu menjadi pukulan bagi Los Blancos. Namun, Real Madrid boleh bernafas lega karena mengantongi kemenangan 2-1 pada leg pertama di kandang Ajax. Nacho Fernandez kemungkinan besar akan mengisi lubang yang ditinggalkan oleh sang kapten.

Erik Ten Hag mengaku sedikit tenang lantaran sang lawan tidak akan diperkuat oleh pilar pentingnya itu. Timnya akan mengekplorasi area pertahanan El Real yang kehilangan kekuatan.

“Luka Modric dan Toni Kroos adalah pemimpin di lapangan tengah, tapi Ramos merupakan jenderal pertahanan mereka dan absennya dia bakal mempengaruhi kondisi fisik maupun mental tim mereka,” ujar Ten Hag seperti melansir Marca.

“Jelas itu merupakan pukulan berat bagi Real Madrid,” tegasnya.

“Para pemain kami akan tampil penuh ambisi dan berjuang untuk bertahan di semua kompetisi,” pungkas manajer berusia 49 tahun itu.

Sergio Ramos menerima kartu kuning di pengujung laga leg pertama yang berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi Madrid di Amsterdam tiga pekan lalu. Dirinya harus menjalani hukuman larangan tampil satu pertandingan kala timnya menjamu Ajax tengah pekan ini.

Baca Juga

Real Madrid, James Rodriguez

James Rodriguez Berhasrat Perkuat Klub Serie A

Pemain Real Madrid, James Rodriguez, dikabarkan sudah mengambil keputusan terkait masa depannya. Sang playmaker diberitakan bakal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *