Friday , 18 October 2019 18:27
Home / La Liga / Madrid Targetkan Nabil Fekir Pada Bursa Transfer 2018
Nabil Fekir, Lyon, Ligue 1

Madrid Targetkan Nabil Fekir Pada Bursa Transfer 2018

Madrid – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang serang Olympique Lyonnais, Nabil Fekir pada bursa transfer musim panas 2018.

Kabar itu muncul setelah Lyon mengkonfirmasi bahwa usaha Liverpool untuk mendatangkan sang pemain diwaktu yang sama telah gagal. Awal Juni lalu, Fekir santer dikabarkan selangkah lagi bergabung ke Anfield.

Namun, kubu The Reds akhirnya meminta penurunan harga setelah mendapati masalah pada lutut pemain berusia 24 tahun itu dalam tes medis. Madrid dikabarkan tertarik dengan kemampuan Fekir dan hendak mendatangkannya, demi memperkuat lini tengah pada musim depan.

Sementara itu, pemain yang sedang membela Prancis di Piala Dunia 2018 itu pun tampak tidak terlalu memikirkan isu tersebut.

Presiden klub Lyon, Jean-Michel Aulas telah menegaskan bahwa segala negosiasi akan dilakukan setelah Piala Dunia usai. Hal itu dilakukan, demi mendapatkan harga jual yang lebih tinggi terhadap sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Fekir sangat menghormati Lyon lantaran sudah membesarkan namanya di dunia sepakbola. Oleh karena itu, sang pemain tetap akan mengikuit keputusan pihak klub kendati demikian yang bersangkutan menginginkan pindah pada bursa transfer musim panas ini.

Apabila ingin mendapatkan Fekir, maka Madrid harus melakukan langkah pasti dan tidak melakukan kesalahan yang sama seperti Liverpool. Tim asuhan Jurgen Klopp itu sejatinya tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan sang pemain, tetapi akibat kesepakatan harga yang tidak menemui titik temu akhirnya Lyon pun menolak tawaran The Reds beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, menilik pada aktivitas transfer Los Blancos pada musim-musim sebelumnya maka harga mahal tidak akan menjadi masalah bagi tim asuhan Julen Lopetegui tersebut.

Baca Juga

Real Madrid Siap Tumbalkan Kroos Demi Pogba?

Madrid – Real Madrid siap memasukan nama Toni Kroos dalam klausul pelepasan Paul Pogba. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *