Wednesday , 13 November 2019 11:24
Home / La Liga / Madrid Telah Perpanjang Kontrak CR7?
Foto: www.dailymail.co.uk

Madrid Telah Perpanjang Kontrak CR7?

Kabar dari media Spanyol hari ini menyebutkan bahwa Real Madrid telah memberikan perpanjangan kontrak bagi superstar mereka, Cristiano Ronaldo.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu sebenarnya baru berakhir pada tahun 2018 mendatang, namun akibat banyaknya godaan tim kaya raya seperti Paris Saint Germain, membuat jajaran manajemen Los Blancos segera memagari pemainnya tersebut dengan kontrak jangka panjang.

Sebagaimana diwartakan oleh Football Espana, Ronaldo kabarnya akan diberikan tambahan kontrak yang akan mengikatnya di Santiago Bernabeu sampai tahun 2021 mendatang. Tercatat, pemain berjuluk CR7 itu telah menandatangani 2 kali perpanjangan kontrak sejak didatangkan dari Manchester United pada tahun 2009 silam.

Masih menurut laporan yang sama, pembicaraan kontrak tersebut sebenarnya telah dilakukan manajemen Madrid dengan agen sang pemain, Jorge Mendes, sejak bulan Februari lalu. Kontrak tersebut kabarnya akan ditandatangani oleh Ronaldo sesaat setelah gelaran final Liga Champions di Milan, akhir pekan ini.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool, Kylian Mbappe, Paris Saint Germain,

Jurgen Klopp Tanggapi Rumor Kylian Mbappe ke Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool, mencoba menanggapi kabar ketertarikan timnya terhadap Kylian Mbappe. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *