Tuesday , 19 November 2019 14:43
Home / La Liga / Mahal, Musim Depan La Liga Tetap Tak Akan Gunakan Teknologi Garis Gawang
fOTO: www.cnn.com

Mahal, Musim Depan La Liga Tetap Tak Akan Gunakan Teknologi Garis Gawang

Perkembangan dunia teknologi yang semakin canggih, akhirnya juga berimbas pada cabang olahraga nomor satu dunia, Sepakbola.

Teknologi tersebut sebelumnya pernah diterapkan di Liga Inggris dan Serie A. Final Liga Champions dan Liga Europa beberapa waktu lalu juga memakai teknologi serupa.

Namun, hal tersebut rupanya tidak membuat petinggi sepakbola negeri Spanyol untuk tertarik menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh Adidas dan Cairos Technologies AG itu. Presiden LFP, Javier Tebas mengaku bahwa biaya yang mahal tidak memungkinkan liga Sepakbola terbaik dunia itu untuk menggunakan alat tersebut.

“Liga tidak punya nama baru untuk musim depan , meskipun kita sedang menunggu untuk melihat apakah merek internasional datang.” buka Tebas dinuki dari¬†Football Espana.

“Kami masih tidak akan memiliki teknologi garis gawang di Spanyol, karena teknologi itu terlalu menguras banyak uang” tutupnya.

Musim depan, La Liga dipastikan akan kembali mengukir sejarah di persepakbolaan Eropa, berkat keberhasilan mereka dalam mengirimkan 5 wakilnya di kompetisi terelit Benua Biru, Liga Champions.

Baca Juga

Luis Suarez Terbuka Dengan Opsi Bermain Di MLS

BARCELONA – Bomber senior Barcelona, Luis Suarez kabarnya sedang mempertimbangkan masa depannya di Barcelona dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *