Thursday , 14 November 2019 5:14
Home / Premier League / Mahrez: Solidaritas Jadi Kunci Keberhasilan Leicester
mahrez

Mahrez: Solidaritas Jadi Kunci Keberhasilan Leicester

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez mengungkapkan salah satu kunci keberhasilan timnya musim ini. Mahrez mengklaim para pemain Leicester memiliki rasa solidaritas yang tinggi.

The Foxes tinggal selangkah lagi mewujudkan mimpinya untuk meraih titel Premier League. Jika mereka mampu meraih tiga poin saat melawan Manchester United, maka sudah dipastikan trofi liga akan dibawa pulang ke King Power Stadium.

Leicester muncul sebagai tim yang sangat mengejutkan musim ini. Pada awal musim, skuad besutan Claudio Ranieri hanya menargetkan lolos dari lubang degredasi. Namun nyatanya mereka saat ini berpeluang besar menggondol gelar tanpa pemain bintang satupun.

 

“Kami tidak memiliki pemain-pemain bintang, tidak juga punya dana yang besar. Tapi, solidaritas kami mengagumkan,” ujar Mahrez seperti dilansir L’Equipe.

“Kami jugapunya sedikit keberuntungan. Ini merupakan kesempatan untuk tahun ini atau tidak akan pernah dapat kesempatan lagi, sampai bulan Januari kami bahkan tak memikirkan gelar juara,” sambung Mahrez.

“Sekarang gelar juara sangat mungkin untuk didapat, tapi kami tidak begitu saja membiarkannya lepas dari pikiran kami,” tutupnya.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *