Sunday , 12 July 2020 9:28
Home / La Liga / Malaga Resmi Daratkan Mantan Bek Arsenal
foto: zimbio.com

Malaga Resmi Daratkan Mantan Bek Arsenal

ANDALUCIA – Permintaan urgensi disahkan, Malaga telah berhasil mendaratkan mantan pemain Arsenal dan Barcelona, Ignasi Miquel dengan pengikatan kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Menurut pernyataan dari laman resmi klub, Miquel dapat bermain langsung tanpa harus menunggu bursa transfer musim dingin dibuka. Hal ini dikarenakan permintaan Malaga dilegalkan oleh federasi sepakbola Spanyol, lantaran Los Boquerones harus kehilangan bek kiri mereka, Juankar hingga akhir musim akibatt cidera ligament.

Malaga mendatangkan Ignasi Miquel dari klub divisi dua Spanyol, Deportivo Lugo. Kedua klub sepakat untuk tidak membocorkan soal besaran nilai transfer.

Ignasi pemain yang kini berusia 25 tahun sejatinya memulai karir bersama tim muda Barcelona selama lima tahun (1999-2004) sebelum didatangkan Arsenal pada tahun 2008.

Di Emirates, ia sempat mencicipi bermain di skuat utama selama 4 tahun. Satu tahun terakhir ia habiskan sebagai pemain pinjaman untuk Leicester City lalu bergabung dengan Norwich City selama satu musim sebelum ia kembali ke Spanyol demi memenuhi permintaan klub Segunda B, Ponferradina.

Ignasi kemudian menandatangani kontrak bersama Lugo tahun 2016 dan bermain sebagai pemain reguler. Dan kini ia bermain untuk tim Primera Division, Malaga CF

Baca Juga

Real Betis Ingin Bereuni Dengan Quique Setien Musim Depan

SEVILLE – Real Betis kabarnya tengah mempertimbangkan langkah untuk menunjuk kembali mantan bos mereka, Quique …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *