Tuesday , 12 November 2019 3:24
Home / La Liga / Malcom: AS Roma Bukan Prioritas Utama!
Malcom, Barcelona, AS Roma

Malcom: AS Roma Bukan Prioritas Utama!

Spain – Rekrutan anyar Barcelona, Malcom akhirnya buka suara perihal keputusannya bergabung dengan klub asal La Liga itu. Baginya, El Barca selalu menjadi klub impiannya sehingga dirinya tidak butuh waktu lama menerima pinangan tersebut.

Akhir pekan lalu, raksasa La Liga itu meresmikan penandatanganan Malcom. Sang pemain didatangkan dari klub Ligue 1, Bordeaux dengan nilai transfer yang ditaksir mencapai kisaran sebesar 41 juta euro.

Proses kepindahan sang pemain ke Camp Nou sejatinya terbilang kontroversial. Sehari sebelum merampungkan transfer dengan Barcelona, pihak Malcom sendiri sudah menyegel kesepakatan dengan AS Roma.

Di satu sisi, pemain berusia 21 tahun tersebut justru melontarkan pernyataan berbeda. Baginya, Barcelona merupakan alasan mengapa dirinya menolak tawaran klub asal Italia itu.

“Bermain untuk Barcelona adalah sebuah keputusan besar dan saya akan bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia di klub ini. Saya sangat senang bia berada di tim seperti ini.” papar Malcom seperti melansir Radio Catalunya.

“Saya selalu ingin pergi ke Barcelona, bukan Roma.” tegasnya.

“Datang ke Barcelona merupakan suatu keputusan yang berat, namun saya akan memberikan segenap kemampuan saya untuk bermain dengan bagus di klub ini.” keluhnya.

“Dari lubuk hati terdalam, saya merasa sangat senang akan kepindahan ini. Saya berhasil mewujudkan mimpi saya semenjak saya masih kecil.” pungkas pemain berusia 21 tahun tersebut.

Pihak AS Roma sendiri kabarnya masih belum terima dengan apa yang dilakukan oleh Barcelona. Mereka dikabarkan akan membawa kasus ini ke pengadilan Olahraga, lantaran mereka merasa dicurangi perihal transfer sang pemain.

Baca Juga

AC Milan Siap Salip Rival Sekota Dalam Upaya Perburuan Ivan Rakitic

MILAN – AC Milan kabarnya mulai meramaikan perburuan gelandang internasional Kroasia milik Barcelona, Ivan Rakitic …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *