Saturday , 15 December 2018 9:12
Home / La Liga / Malcom: Bermain Untuk Barcelona Adalah Impian Saya Sejak Kecil
foto: lequipe.fr

Malcom: Bermain Untuk Barcelona Adalah Impian Saya Sejak Kecil

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Malcom mengakui keinginannya bermain di Camp Nou merupakan impiannya sejak kecil yang akhirnya bisa kesampaian di musim panas lalu.

Seperti diketahui Barcelona berhasil memenangkan perburuan Malcom dari pesaing utamanya, AS Roma di musim panas lalu dengan tebusan sebesar €41 juta. Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut kini diikat kontrak oleh Blaugrana hingga 2023 mendatang.

Dalam sesi wawancaranya dengan ESPN Brasil, Malcom mengaku sejatinya ia sudah siap-siap untuk pergi ke Roma. Namun di sisa waktu, ia kemudian berpaling dan memilih klub yang diidolakannya sejak kecil.

“Saya akan pergi ke Roma dan saya merasa senang,” kata Malcom kepada ESPN Brasil.

“Namun kesempatan bermain untuk Barcelona tiba dan saya tidak berpikir dua kali karena itu adalah impian saya sejak saya masih kecil. Berada di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.”

Malcom turut menjabarkan bahwa dia sangat senang bisa berada satu tim dengan Lionel Messi. Bahkwan Malcom tak sungkan-sungkan menyebut bila La Pulga adalah aliennya sepakbola

“Lionel Messi? Beberapa menit sebelum memulai pertandingan, di dalam terowongan, dia memberi tahu saya bahwa ketika dia mendapatkan bola, dia akan menemukan saya, dan dia melakukannya karena dia adalah alien pada sepakbola.”

“Dia adalah orang yang selalu menginginkan yang terbaik untuk grup.”

“Inilah sebabnya mengapa dia adalah kapten dan seseorang yang dapat menginspirasi para pemain untuk memberikan yang terbaik karena dia adalah seseorang yang sudah memiliki lima penghargaan Ballon d’Or.”

“Bagi saya, dia yang terbaik di dunia, sulit diperdebatkan lagi. Anda tidak pernah tahu apa yang akan dia lakukan karena dia tidak pernah memberikan isyarat apa pun sehingga sulit untuk mengetahui ke arah mana dia akan masuk.”

“Cukup dengan bertukar umpan dengannya, saya belajar banyak. Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin.”

Baca Juga

Barcelona, La Liga, Liga Champions

Barcelona Dominasi Tim Terbaik Eropa 2018

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona sukses mendominasi starting lineup tim terbaik sepanjang masa Eropa untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *