Friday , 20 September 2019 10:37
Home / La Liga / Malcom Buat AC Milan Gigit Jari

Malcom Buat AC Milan Gigit Jari

Catalunya – Winger Barcelona, Malcom Oliveira, takkan merapat ke AC Milan musim depan. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Luis Fernandi Menez Garcia.

Malcom mendarat ke Barcelona pada awal musim ini. Namun, pemain asal Brasil itu gagal memenuhi ekspektasi publik Camp Nou.

Pemain berusia 22 tahun itu baru tiga kali jadi starter di La Liga. Tak heran jika rumor hengkang berhembus hanya beberapa bulan sejak kedatangannya di Barca. AC Milan knini digosipkan tengah memantau situasi Malcom.

Milan bersedia menampung jasa Malcom pada musim panas nanti. Namun, agennya membantah dengan menyebut sang klien akan tetap berada di Barcelona.

“Saya tidak berbicara dengan klub mana pun, termasuk AC Milan,” ujar Garcia seperti melansir Marca.

“Malcom datang ke Barcelona dengan banyak tujuan, dan mereka yang mengenalnya jelas tahu bahwa dia adalah orang yang sangat gigih.” tegasnya.

“Saya sangat senang dengan perkembangannya setiap hari. Bagaimanapun, dia akan terus berjuang untuk semua yang diinginkan dalam kariernya,” pungkas Luis Fernandi Menez Garcia selaku agen Malcom.

Malcom total sudah membela Barcelona dalam 19 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu juga berhasil mendulang empat gol dan dua assist.

Baca Juga

Arkadiusz Milik Dapat Lampu Hijau Bermain Kontra Liverpool

NAPLES – Jelang pertandingan pembuka Liga Champions musim 2019/20 fase grup, bomber Napoli, Arkadiusz Milik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *