Thursday , 22 August 2019 23:31
Home / La Liga / Malcom Resmi Gabung Zenit St Petersburg

Malcom Resmi Gabung Zenit St Petersburg

Catalunya – Zenit Saint Petersburg akhirnya resmi menuntaskan transfer Malcom dari Barcelona setelah menebus klausul sang pemain sebesar 45 juta euro atau setara Rp 710 miliar.

Zenit menembus Malcom dengan harga total mencapai 45 juta euro, rinciannya adalah 40 juta euro tunai dan 5 juta euro berupa bonus berdasarkan penampilan. Dia akan diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun oleh klub asal Rusia tersebut.

Malcom berstatus sebagai surplus di skuat Barcelona. Ia didatangkan dari Bordeaux pada musim panas 2018.
Kepindahan Malcom ke Barcelona sempat menimbulkan polemik. Hal tersebut dikarenakan pemain asal Brasil itu diklaim sudah setuju untuk bergabung dengan AS Roma.

Meski begitu, Malcom tak kunjung datang ke Italia untuk segera menuntaskan transfernya. Agen dari sang pemain justru lebih memilih untuk terbang ke Barcelona dan bergabung dengan klub tersebut.

Raksasa Catalan menebus Malcom dengan harga 41 juta euro. Pemain berusia 22 tahun itu diharapkan dapat menjadi bintang di Barcelona.

Namun, ia tak mendapat kesempatan bermain yang cukup. Hasilnya, Malcom lebih sering memulai bermain dari bangku pemain pengganti.

Baca Juga

Atletico Madrid Semakin Dekat Pinang Rodrigo Moreno

MADRID – Alih-alih mencari alternatif dari James Rodriguez, Atletico Madrid kabarnya telah dekat dengan kesepakatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *