Tuesday , 12 November 2019 3:38
Home / La Liga / Malcom: Saya Ingin Bermain Bersama Pemain Terbak Di Dunia

Malcom: Saya Ingin Bermain Bersama Pemain Terbak Di Dunia

BARCELONA – Punggawa anyar Barcelona, Malcom Oliveira mengungkapkan bila ia sangat bahagia dengan transfernya ke jawara La Liga dari Girondins de Bordeaux di jendela transfer musim panas ini, meski kontroversial terjadi di saga transfernya. Pemain muda berusia 21 tahun itu juga mengaku bahwa ia ingin bermain bersama klub dan pemain terbaik di dunia.

Menurut beberapa laporan transfer Malcom ke Barcelona merupakan transfer yang terbilang kontroversial. Sebelumnya baik pihak Bordeaux maupun Malcom telah sepakat untuk bergabung dengan raksasa Serie A, AS Roma. Akan tetapi Barcelona yang datang dengan penawaran yang lebih besar di menit-menit terakhir membuat pihak Bordeuax berubah pikiran dan berakhir kepada transfer sang pemain ke Camp Nou.

Malcom menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Barcelona dengan biaya transfer sebesar €41 juta. Ia merupakan penandatanganan ke tiga Blaugrana setelah Arthur Melo dan Clement Lenglet di jendela transfer musim panas ini.

“Saya sangat bahagia dengan sepenuh hati dan ini adalah mimpi saya sejak kecil untuk bergabung dengan Barcelona,” kata Malcom seperti dikutip Football Espana.

“Sulit untuk bisa bermain di klub seperti Barca dan saya berharap saya dapat membawa banyak kegembiraan bagi para penggemar. Dengan segenap hati saya, saya akan berusaha melakukan yang terbaik.”

“Saya juga ingin bermain dengan pemain terbaik di dunia. Messi adalah yang terbaik, legenda, dan saya harap saya bisa belajar banyak darinya,”

Pemain asal Brazil itu juga menjelaskan meskipun saat ini dirinya sedang di bicarakan lantaran transfer saganya yang kontroversial, ia mengaku tetap tenang.

“Saya selalu santai, karena agent saya telah mengurus semuanya, seperti kontrak.”

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain untuk Barca dan itu adalah sesuatu yang ingin saya lakukan sebagai seorang anak, jadi itulah mengapa saya memilih klub ini.”

Baca Juga

James Rodriguez, Real Madrid, La Liga

James Rodriguez Siap Tinggalkan Real Madrid?

Madrid – Punggawa Real Madrid, James Rodriguez, dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan bakal masuk dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *