Wednesday , 12 December 2018 3:01
Home / La Liga / Malcom Siap Berjuang Demi Barcelona
Malcom Oliveira, Barcelona

Malcom Siap Berjuang Demi Barcelona

Spanyol – Eks punggawa Bordeaux, Malcom mengaku sudah siap bermain di pertandingan-pertandingan sulit untuk membuktikan bahwa dia memang layak membela klub sekelas Barcelona.

Pemain berusia 21 tahun itu baru saja mewujudkan mimpinya untuk mencetak gol di pertandingan krusial klub asal Catalan tersebut. Malcom mendulang satu gol kala Barcelona bermain imbang kontra Inter Milan di Matchday ke-4 fase grup Liga Champions.

Dia mengaku sangat gembira bisa mencetak gol di laga tersebut. Betapa tidak, Malcom bahkan bercucur air mata saat merayakan gol tersebut, gol yang selalu dia impikan.

Kini, Malcom siap memberikan kemampuan terbaiknya dan mengulangi gol tersebut. Dirinya bahkan siap berjuang dan merebut posisi reguler di skuad polesan Ernesto Valverde, demi membuktikan kapasitasnya sebagai pemain.

“Saya selalu membayangkan saya bisa mencetak gol di Liga Champions tetapi tidak melawan tim yang begitu kuat, melawan pemain dengan kualitas tinggi.” tutur Malcom di sesi pers klub.

“Di Barca semuanya seperti keluarga dan semuanya ingin yang terbaik untuk satu sama lain.” tegasnya.

“Saya baik-baik saja dengan Valverde. Saya bicara dengan dia dan dia mengatakan apa yang perlu saya kembangkan dan berada dalam tim. Sekarang saya ingin bermain di laga-laga sulit untuk menunjukkan bahwa saya memiliki kualitas untuk berada dalam tim ini,” pungkas pemain berusia 21 tahun itu.

Baca Juga

Clement Lenglet, Barcelona, Liga Champions

Lenglet: Liga Champions Tidaklah Sama Dengan La Liga!

Spanyol – Bek andalan¬†Barcelona, Clement Lenglet, memastikan timnya tidak akan setengah hati saat berjumpa Tottenham …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *