Thursday , 2 April 2020 15:38
Home / Premier League / Mamadou Sakho Kembali Perkuat Crystal Palace
Foto: Twitter @CPFC

Mamadou Sakho Kembali Perkuat Crystal Palace

LONDON – Beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas ditutup, Crystal Palace akhirnya berhasil meraih kesepakatan dengan Liverpool terkait nilai transfer bek timnas Prancis berdarah Senegal, Mamadou Sakho.

Awalnya, tawaran pertama Palace senilai £ 22 juta plus bonus sebesar £ 3 juta ditolak The Reds yang tetap mematok banderol sebesar £ 30 juta untuk pemain berusia 27 tahun yang di paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Selhurst Park.

Dalam proses negosiasi lanjutan yang intensif dilakukan Palace di hari terakhir bursa, akhirnya Liverpool setuju dengan tawaran senilai £ 26 juta atau sekitar Rp 455 miliar. Dengan demikian, The Reds meraih keuntungan sebesar £ 8 juta mengingat ongkos semula yang dikeluarkan saat mendatangkan Sakho dari PSG pada September 2013 mencapai £ 18 juta.

Kedatangan Sakho diyakini bakal membuat lini pertahanan Palace tambah kuat setelah tampil sangat buruk di tiga pertandingan perdana Liga Primer musim ini, dengan telah tiga kali menelan kekalahan dan kebobolan 6 gol atau rata-rata 2 gol per partai.

Baca Juga

Arek Milik Buka Peluang Tinggalkan Napoli?

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik kabarnya merasa kurang bahagia dengan situasinya saat ini. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *