Monday , 18 November 2019 15:41
Home / Premier League / Man City Dihantui Rekor Buruk Jelang Laga Kontra Everton
Manchester City, Pep Guardiola

Man City Dihantui Rekor Buruk Jelang Laga Kontra Everton

London – Manchester City akan menjamu Everton pada pekan ke-17 Premier League 2018-19, Sabtu 15/12/18 waktu setempat. Laga itu mungkin akan sedikit sulit bagi The Citizens yang harus meraup poin penuh untuk menyulitkan Liverpool di posisi puncak.

Pep Guardiola menghadapi pertandingan ini dengan rekor yang tak cukup baik. Selama menangani Man City, eks pelatih Barcelona itu belum pernah sekalipun mengalahkan Everton saat bermain di Etihad stadium. Dia selalu meraih hasil imbang.

Tak hanya itu, guardiola juga menegaskan Everton adalah tim yang sulit dikalahkan, terlebih musim ini. Armada Marco Silva itu terbukti beberapa kali merepotkan tim-tim kuat Premier League lainnya seperti Liverpool dan Chelsea.

“Kami memainkan pertandingan bagus melawan mereka tetapi kami tidak menang. Ini adalah pertandingan lain. Laga ini akan sulit karena dimainkan setelah Liga Champions, kemarin kami sangat lelah, kita lihat saja bagaimana kami bereaksi.” ujar Pep di laman resmi klub.

“Mereka bermain baik bukan hanya melawan Liverpool, melawan Chelsea mereka juga sangat disiplin. Marco Silva selalu mengorganisir timnya untuk tetap bermain rapi.” tegasnya.

“Musim lalu, ketika kami kehilangan poin, kami langsung bekerja keras. Sekarang kami harus fokus mengalahkan mereka,” pungkas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Paul Merson: Jika Ederson yang Main, Mungkin Hasilnya Akan Berbeda

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Anfield akhir pekan lalu. The Citizens sebenarnya sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *