Wednesday , 13 November 2019 16:25
Home / Premier League / Man City Segera Rilis Kontrak Baru Leroy Sane
Leroy Sane, Manchester City

Man City Segera Rilis Kontrak Baru Leroy Sane

London – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengkonfirmasi bahwa pembicaraan kontrak baru Leroy Sane berjalan lancar dan pihaknya akan segera mengumumkan secara detail.

Meski dalam waktu dekat ini belum ada keputusan final dari diskusi tersebut, namun Pep memastikan semuanya berjalan baik tanpa kendala berarti.

Sebelumnya, juara bertahan Premier League ini sudah mengamankan tanda tangan beberapa bintangnya seperti Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Sekarang kontrak baru winger Timnas Jerman itu hanya tinggal menunggu waktu.

“Proses ini butuh waktu, anda sudah menyaksikannya pada kasus Raheem Sterling, itu tidak selesai dalam satu hari, kecuali dengan Kevin De Bruyne, saya pikir itu diselesaikan dalam satu atau dua hari,” buka Guardiola di sesi pers klub.

“Informasi terakhir yang saya dapatkan adalah bahwa semuanya berjalan baik. Saya tak punya informasi apa pun dari klub yang mengatakan kami dalam masalah,” tegas mantan pelatih Barcelona itu.

Di satu sisi, Guardiola juga berharap Sane bisa bertahan di Etihad Stadium sampai beberapa tahun ke depan. Dia yakin pemain berusia 22 tahun itu masih bisa berkembang lebih baik lagi mengingat usianya yang masih sangat muda.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Sangat Senang Melihat Anak Asuhnya Menyerang Pertahan Lawan

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika dirinya merasa sangat senang jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *