Friday , 13 December 2019 0:51
Home / Bundesliga / Man City Tak Menyesal Lepas Jadon Sancho
Manchester City, Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Man City Tak Menyesal Lepas Jadon Sancho

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku sama sekali tidak menyesal melepas Jadon Sancho ke Borussia Dortmund dua tahun lalu.

Guardiola sendiri tidak menyesali keputusan yang sudah dia buat. Pelatih asal Spanyol itu merupakan sosok yang mengizinkan kepergian Sancho dari Etihad Stadium dua tahun lalu. Keputusan Sancho meninggalkan Man City terbukti tepat.

“Saya pikir dia membuat keputusan sempurna. Saya hanya bisa mengucapkan selamat sekarang,” ujar Guardiola seperti melansir London Evening Standard.

“Dia tak mau menerima tantangan di City. Kesempatan untuk menjelajah lebih besar lagi jika dia mampu,” tegasnya.

“Proses seperti ini harus berjalan dengan tenang. Banyak pemain muda yang langsung masuk ke timnas namun tiba-tiba hilang. Kami tak mau seperti itu,” pungkas eks pelatih Barcelona itu.

Pemain yang kini menjadi incaran Manchester United itu meninggalkan The Citizens dua tahun lalu lantaran ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Sehingga opsi hengkang ke Borussia Dortmund dianggap tepat bagi winger berusia 18 tahun tersebut

Baca Juga

Eden Hazard

Chelsea Fokus Dapatkan Pengganti Eden Hazard

London – Hukuman larangan transfer yang diberikan kepada Chelsea resmi dicabut. Mulai bursa transfer musim dingin mendatang, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *