Saturday , 23 March 2019 13:18
Home / La Liga / Man City Tertarik Boyong Bek Barcelona
Barcelona, Manchester City, Jordi Alba

Man City Tertarik Boyong Bek Barcelona

Spanyol – Raksasa La Liga, Barcelona berpotensi kehilangan bek andalan mereka, Jordi Alba di jendela transfer Januari mendatang.

Barcelona harus segera membuat keputusan perihal masa depan Jordi Alba. Sebab, saat ini banyak klub yang tertarik untuk bisa memakai jasanya. Tak hanya Manchester United, sang rival Manchester City kabarnya memastikan terjun dalam perburuan pemain berusia 29 tahun itu.

Kedua klub tersebut bukanlah sosok asing lantaran mereka sempat menggoda sang pemain untuk hengkang dari Camp Nou pada jendela transfer 2016-17 lalu. Kendati demikian, upaya tersebut tak berjalan sesuai ekspektasi lantaran Alba lebih bersedia bertahan ketimbang membuka opsi hengkang.

Meskipun begitu, The Citizens belum bersedia untuk mengibarkan bendera putih perihal transfer pemain berdarah Spanyol tersebut.

Manchester Biru kabarnya bakal kembali melakukan pendekatan formal terhadap sang pemain. Tak hanya itu, The Citizens bahkan siap mengucurkan dana besar demi memuluskan ambisi untuk meminang Jordi Alba dari Camp Nou Januari nanti.

Sejak awal musim 2018-19 lalu, Alba dan Barca banyak terlibat dalam ‘friksi’ terkait kontrak baru. Pihak manajemen klub berjanji untuk segera memberikan tawaran kontrak baru terhadap sang pemain.

Namun, hingga kini kontrak baru tersebut belum juga dilayangkan. El Barca menilai ada prioritas lain yang harus didahulukan. Jordi Alba tidak masuk dalam prioritas karena masih terikat kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Baca Juga

Bayern Munchen, Manuel Neuer, Jerman

Joachim Low Anak Emaskan Neuer di Timnas Jerman!

Munich – Lothar Matthaus melontarkan kritikan keras kepada pelatih Timnas Jerman Joachim Low. Matthaus menyayangkan keputusan Low yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *