Thursday , 28 May 2020 8:35
Home / Premier League / Manajemen Everton Ultimatum Ronald Koeman
Foto: ibtimes.co.uk

Manajemen Everton Ultimatum Ronald Koeman

LIVERPOOL – Manajer asal Belanda, Ronald Koeman, mendapat ultimatum dari manajemen klub untuk membangkitkan performa tim yang kini tengah terpuruk di kancah Liga Primer Inggris.

Koeman hanya diberi waktu sampai akhir Oktober ini guna menunjukkan kapabilitasnya masih pantas dipercayai The Toffees. Artinya, terdapat tiga pertandingan di premiership yang bakal menentukan nasib Koeman di Goodison Park.

Setelah mendapat guyuran bujet yang terbilang luar biasa di bursa transfer musim panas lalu, hampir mencapai £ 150 juta atau sekitar Rp 2,7 triliun, performa Wayne Rooney dkk yang tampil cukup bagus di awal musim, justru melorot drastis dan hanya terpaut dua angka dari zona merah.

Kekalahan dari Burnley pekan lalu sempat memicu derasnya tekanan pada manajemen klub untuk mendepak Koeman. Namun, pemilik saham mayoritas klub, Farhad Moshiri, tetap memberikan dukungannya.

Sampai akhir Oktober ini, Everton akan menjalani lima pertandingan, dua di antaranya adalah partai putaran keempat Piala Liga menghadapi Chelsea dan lanjutan penyisihan grup Liga Europa melawan Lyon.

Namun, diyakini, rapor Koeman akan ditentukan dari tiga pertandingan premiership, yaitu saat melawan Brighton (15/10), Arsenal (22/10), dan Leicester City (29/10).

Baca Juga

‘Haaland Seperti Lineker, Dia Akan Bermain Di Liga Premier’

DORTMUND – Performa gemilang Erling Braut Haaland bersama Borussia Dortmund membuat mantan punggawa Norwegia, Jan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *