Wednesday , 17 October 2018 22:45
Home / Serie A / ‘Manajemen Lazio Sepenuhnya Mendukung Simone Inzaghi’
foto: tuttomercatoweb.com

‘Manajemen Lazio Sepenuhnya Mendukung Simone Inzaghi’

ROMA – Sempat diterpa rumor tak menyenangkan mengenai pemecatan, direktur olahraga Lazio, Igli Tare menjelaskan bahwa laporan itu sama sekali tidak benar.

Sebagaimana diketahui Lazio mencetak lebih banyak gol daripada klub Italia musim lalu, namun sialnya mereka gagal mengakhiri musim di zona champions lantaran di pertandingan terakhir mereka dikalahkan rival langsung, Inter Milan.

Dan di musim ini Lazio memiliki awal musim yang terbilang buruk. Biancocelesti menelan dua kekalahan beruntun atas Napoli dan Juventus. Mereka juga takluk saat derby della Capitale kontra Roma dan Eintracht Frankfurt di Liga Eropa.

Namun meski demikian Lazio saat ini masih bertengger di peringkat 4 klasemen sementara. Selain di pertandingan yang disebut tadi, mereka selalu berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan. Hal itu pula yang menjadi dasar Igli Tare menyebut bila posisi Simone Inzaghi masih sangat aman di Lazio.

“Dia [Simone Inzaghi] semakin matang sebagai Pelatih,” kata Tare kepada La Repubblica ketika ditanya tentang Inzaghi.

“Dia tahu bahwa di saat-saat negatif dia bisa mempercayai stafnya, skuad dan klub. Saya telah mendengar pembicaraan tentang pemecatan dan hubungannya yang buruk dengan grup, tetapi itu sama sekali tidak benar.”

“Adapun fans, saya benar-benar menghargai dorongan yang mereka berikan kepada tim sebelum pertandingan Fiorentina.”

“Dorongan yang bisa diberikan Olimpico sangat mendasar, pertandingan dihadiri oleh 30.000 hingga 40.000 penonton rata-rata.”

Baca Juga

Romelu Lukaku, Manchester United

Romelu Lukaku Buka Peluang Gabung Juventus

Manchester – Kiprah Manchester United yang belum konsisten musim ini membuat Romelu Lukaku tak betah. Striker asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *