Tuesday , 26 May 2020 7:14
Home / Premier League / Manajer Arsenal Buka Suara Terkait Kondisi Mesut Ozil
Foto: skysports.com

Manajer Arsenal Buka Suara Terkait Kondisi Mesut Ozil

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, akhirnya buka suara terkait kondisi Mesut Ozil yang dirumorkan sepakat pindah ke tim rival, Manchester United.

Wenger menegaskan hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan. Sebabnya, manajer asal Prancis ini sangat yakin pemainnya itu akan bertahan karena ia merupakan pesepakbola profesional.

Di pekan ini, beberapa media Inggris mengabarkan Mesut Ozil sudah berpamitan dengan beberapa rekannya di Arsenal. Mantan pemain Real Madrid itu diklaim sepakat bergabung dengan Manchester United di bursa transfer musim panas tahun depan.

Rumor itu semakin menguat dengan kontrak pemain internasional Jerman itu bersama Arsenal yag akan selesai pada akhir musim. Hingga saat ini, belum ada titik terang soal kontrak baru untuk pemai timnas Jerman tersebut.

“Kami harus menghadapi semua jenis spekulasi ketika pemain ada di akhir kontraknya,” kata Wenger seperti dilansir Sky Sports.

“Di sisi lain, menjadi profesional adalah memberi 100 persen selama Anda ada di suatu tempat. Sisanya, kami mengungkapkan berkali-kali dan mengatakan begitulah situasinya.”

“Media bisa keluar besok dan mengatakan bahwa dia memperpanjang kontraknya di sini. Akan sama persis, itu tidak akan mengubah apapun. Ketika Anda memainkan laga berikutnya, berkomitmen 100 persen.”

“Ketika seorang pemain bermain untuk Arsenal, komitmennya tidak bisa dikaitkan dengan durasi kontraknya,” jelas Wenger.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *