Tuesday , 15 October 2019 13:34
Home / Ligue 1 / Manajer Arsenal Sarankan Koscielny Bertahan

Manajer Arsenal Sarankan Koscielny Bertahan

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, berharap bisa mempertahankan kapten tim Laurent Koscielny di Emiarates Stadium musim depan. Bek berusia 33 tahun itu sejauh ini tengah mempertimbangkan opsi hengkang.

Kepergian Koscielny akan membuat Arsenal kekurangan stok bek tengah. Namun, tekad pemain asal Prancis itu tampaknya sudah bulat, bahkan dirinya menolak ikut tur pramusim The Gunners.

Emery belum menyerah mengubah pendirian Koscielny. Namun, dia juga menyatakan Arsenal sudah siap jika gagal mempertahankan sang pemain.

“Saya belum kehilangan harapan mempertahankan dia sampai tahun depan. Tetapi, keputusan milik dia sepenuhnya.” ujar Emery seperti melansir London Evening Standard.

“Saya berjuang meyakinkan dia untuk bertahan, tetapi saya menghargai keputusannya. Keputusan itu sangat pribadi,” tegas pelatih asal Spanyol itu.

Koscielny bergabung ke Arsenal pada 2010, sang pemain selalu menjadi pilihan utama saat Arsenal masih ditanggani oleh Arsene Wengger dan kini Unai Emery.

Tak hanya itu, The Gunners juga tengah berusaha menjual Shkodran Mustafi. Klub asal London utara itu harus bergerak dengan cepat karena bursa transfer musim panas 2019 khususnya di ranah ‘Britania’ akan ditutup pada 8 Agustus 2019.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *