Thursday , 13 December 2018 12:50
Home / La Liga / Manajer Barcelona Jelaskan Situasi Klub Terhadap Isu Neymar
foto: 90min.com

Manajer Barcelona Jelaskan Situasi Klub Terhadap Isu Neymar

BARCELONA – Manajer umum Barcelona, Pep Segura menegaskan bahwa saat ini klub tidak sedang dalam pengejaran terhadap pemain bintang asal Brazil, Neymar yang telah dilepas ke PSG pada tahun 2017 lalu.

Sebagaimana diketahui Barcelona melepas Neymar ke PSG dengan tebusan yang memecahkan rekor dunia hingga saat ini sebesar €222 juta. AKan tetapi sejak saat ini, rumor dari media Spanyol meyakini bahwa kubu Barcelona masih menginginkan Neymar untuk di beli kembali pada beberapa tahun kedepan.

Sementara itu Pep Segura membeberkan bila Barcelona belum memikirkan untuk mendatangkan kembali Neymar dalam waktu dekat, yang artinya klub tidak akan berupaya untuk membawa Neymar di jendela transfer musim dingin mendatang.

“Neymar adalah pemain yang tidak ada dalam daftar kami saat ini,” ujar Segura sebagaimana dikutip oleh El Mundo Deportivo.

Segura memang menjelaskan bahwa klub bisa saja untuk mendatangkan kembali Neymar di masa depan, namun tidak dalam waktu dekat ini.

“Saya sudah mengatakan bahwa tidak ada pemain muda yang pergi untuk uang dan akan kembali. Kami masih pada pandangan itu. Namun keadaan dengan Neymar memang benar-benar berbeda.”

“Kami harus selalu mengevaluasi keadaan pasar dan menilai apa langkah terbaik bagi kami dalam kaitannya dengan itu.”

“Thiago Alcantara? Dia meninggalkan kami sebagai pesepakbola profesional, jadi dia memasukkan parameter yang sama seperti Neymar dan dia juga bisa kembali jika itu yang diminta.”

Baca Juga

Arsenal, Dortmund Dan Sevilla Siap Saling Sikut Untuk Bek Real Valladolid

VALLADOLID – Turut tampil konsisten bersama Real Valladolid, bek asal Spanyol, Fernandeo Calero kabarnya turut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *