Monday , 25 May 2020 4:28
Home / Liga Champions / Manajer Chelsea: AS Roma Dulu, Baru Manchester United
Foto: youtube.com

Manajer Chelsea: AS Roma Dulu, Baru Manchester United

LONDON – Klub asal London, Chelsea, bakal menjalani dua laga berat pekan ini. Mereka akan menjamu AS Roma di Liga Champions, dan Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Pada Rabu (1/11) dini hari WIB, The Blues akan lebih dulu akan melawat ke markas AS Roma di Stadio Olimpico. Setelah itu skuat asuhan Antonio Conte ini akan kedatangan The Red Devils di Stamford Bridge, Minggu (5/11).

Namun, Conte lebih memilih untuk fokus melawan Roma ketimbang memikirkan Man United. Kemenangan di Liga Champions pekan ini akan memastikan mereka lolos ke fase 16 besar. Saat ini Chelsea memimpin klasemen sementara dengan perolehan tujuh poin, unggul dua poin dari calon lawannya dan lima poin dari Atletico Madrid.

“Kami harus mencoba melakukan ini. Memang tidak akan mudah, tapi yang terpenting dan paling utama saya pikir adalah kami harus fokus pada satu pertandingan kemudian lanjut ke pertandingan lain,” kata Conte seperti dikutip ESPN.

“Sekarang pertandingan paling penting bagi kami ialah melawan Roma di Liga Champions. Setelah itu kami harus mulai memikirkan tentang Manchester United,” jelasnya.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *