Saturday , 19 October 2019 13:47
Home / Premier League / Manajer Chelsea Minta Pemainnya Tak Lagi Hijrah ke China
Foto: Twitter @ChelseaFC

Manajer Chelsea Minta Pemainnya Tak Lagi Hijrah ke China

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta anak didiknya tidak ada lagi yang terbang ke China. Sebabnya, sudah ada dua pemain Si Biru yang hijrah karena kekuatan finansial dari klub-klub di China.

Setelah ada nama Oscar yang pindah ke Shanghai SIPG, John Obi Mikel juga akhirnya resmi menerima tawaran pindah ke Tianjin Teda.

Tak hanya kedua pemain tersebut, bintang-bintang Chelsea lainnya macam Diego Costa siap digoda Tianjin Quanjian untuk mengikuti jejak Axel Witsel. Bahkan mereka siap menggelontorkan dana hingga 80 juta poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Costa.

Akan tetapi, Conte tak mau kembali kehilangan anggota skuatnya. Manajer asal Italia itu berharap tak ada lagi tawaran gila-gilaan dari China.

“Saya berharap bahwa setelah Mikel, kami selesai dengan China untuk sekarang, saya mengharapkannya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya berharap bahwa tawaran selesai dengan Mikel dan Oscar,” ujar Conte seperti dikutip Daily Mail.

“Saya pikir penting untuk bertahan dengan skuat ini sekarang. Sekarang kami sedang memperjuangkan musim ini. Kami memulai musim ini dengan cara yang tepat dan penting untuk bertahan dengan pemain-pemain yang sama,” katanya.

Chelsea baru saja kalah dari Tottenham Hotspur setelah sebelumnya selalu menang dalam 13 pertandingan secara beruntun. Meski begitu, pasukan Conte masih memuncaki klasemen dengan keunggulan lima poin atas Liverpool.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *