Friday , 22 November 2019 7:42
Home / Premier League / Manajer City Senang De Bruyne Pulih Dari Cedera
Kevin De Bruyne, Manchester City

Manajer City Senang De Bruyne Pulih Dari Cedera

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne dipastikan pulih dari cedera.

Usai menepi karena cedera lutut sejak awal musim, De Bruyne sejatinya sempat melakukan comeback pada awal November lalu. Namun, pemain berdarah Belgia itu harus kembali ke meja perawatan setelah kembali diterpa oleh cedera ligamen lutut kiri.

Jelas, pulihnya sang pemain dari cedera yang dialami menjadi hegemoni tersendiri bagi Pep Guardiola. Terlebih lagi, Manchester City sendiri akan melakoni laga krusial kontra Everton akhir pekan nanti. Kemungkinan besar peranan Kevin De Bruyne bakal diperlukan dalam laga tersebut.

“Kembalinya dia penting karena dia harus bersaing dengan pemain yang sejauh ini sudah menunjukkan penampilan luar biasa. Kami memiliki lebih banyak pemain dan bisa melakukan rotasi, tapi tentu saja, bagus dirinya sudah kembali,” ujar Guardiola di laman resmi klub.

“Saya sudah katakan ketika dia cedera bahwa kami merindukannya. Semua pemain merindukannya,” tegas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

Meskipun begitu, Manchester Biru mampu tampil impresif selama ditinggal De Bruyne. Bahkan mereka sempat tak terkalahkan di liga sebelum dikandaskan Chelsea pekan lalu.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *