Tuesday , 7 April 2020 7:23
Home / Piala Dunia 2018 / Manajer Inggris Bikin Kebijakan Unik
Foto: Twitter @England

Manajer Inggris Bikin Kebijakan Unik

Manajer baru timnas Inggris, Sam Allardyce membuat kebijakan unik yang diterapkan ke dalam skuatnya. Agar menciptakan suasana santai dan merekatkan hubungan antar pmain, Allardyce akan mengundang komedian untuk menghibur para pemain di kamp latihan.

Pelatih yang menggantikan Roy Hodgson itu meminta dua comedian terkenal di Inggris, Bradley Walsh dan Paddy McGuines yang akan melakukan tugas istimewa memberikan guyonan kepada para pemain. Mereka akan mengisi acara lawak dan kuis yang akan menghibur para pemain Tim Tiga Singa.

Program ini direncanakan Allardyce agar para pemainnya melupakan sejenak beban berat mengenakan seragam timnas Inggris. Tekanan besar biasanya datang dari pemberitaan media yang sangat besar tentang skuat itu di Inggris.

“Kami menginginkan ada sedikit kesenangan, saya datang kemari bukan untuk menderita,” ujar Allardyce.

“Para pemain berada di hotel, mereka disewakan kamar sendiri-sendiri, kami punya daerah untuk bersenang-senang di luar kamar hotel untuk hiburan pemain.”

Namun, Allardyce tetap membuat sekat yang jelas antara waktunya bersantai atau bersenang-senang dan fokus berlatih. Untuk itu, ia pun telah menyusun pemisahan tempat bagi para pemain.

“Kami juga punya area timnas Inggris, dan segala urusan (kesenangan) berakhir sebelum kami melakukan latihan,” tutur Allardyce.

“Kami punya fasilitas dimana pemain bisa bersantai, relaks di antara mereka, bermain tenis meja, biliar dan lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, tak sulit bagi Allardyce mendatangkan komedian kawakan Inggris tersebut. Pelatih berusia 61 tahun itu mengaku cukup familier dengan Walsh dan McGuines.

Baca Juga

Reus: Kami Senang Bisa Bertemu Barcelona

DORTMUND – Berada satu grup dengan Barcelona, kapten Borussia Dortmund, Marco Reus merasa senang dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *