Thursday , 13 December 2018 13:11
Home / Premier League / Manajer Liverpool Sanjung Kualitas Firmino
Liverpool, Jurgen Klopp, Roberto Firmino

Manajer Liverpool Sanjung Kualitas Firmino

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp melontarkan pujian berkelas untuk sang bomber, Roberto Firmino. Klopp puas melihat kontribusi yang diberikan striker berkebangsaan Brasil tersebut.

Di Premier League, Firmino baru mencetak tiga gol ke gawang lawan. Gol ke gawang Watford saat Liverpool menang 3-0, Sabtu 24/11/2018, gol tersebut merupakan yang pertama sejak pertengahan September lalu.

Pada musim lalu, Firmino menjaringkan 27 gol untuk ‘Si Merah’. Selain itu, dirinya juga sukses mengemas 17 assist di semua ajang kompetisi.

Akan tetapi, peranan bomber berusia 27 tahun itu cukup berbeda di musim 2018-19 ini. Firmino kali ini bermain lebih ke dalam dan baru mencetak lima gol musim ini. Namun, Jurgen Klopp mengaku senang lantaran kontribusi besar yang sudah diberikan oleh sang pemain sejauh ini.

“Karena hal kecil yang dia lakukan, dia bekerja keras, dia di sini, dia di sana, dia mencetak enam gol namun dia membuka lima ribu celah,” ujar Klopp di sesi pers klub.

“Dia melakukan pekerjaannya-itu yang membuat dia sangat berharga buat kami. Saya turut senang untuknya.” tegasnya.

“Kami tahu beberapa laga krusial telah menanti kami. Namun saya justru senang karena kami siap dan kami selalu optimis untuk itu. Saya berharap tim ini bisa meraih hasil yang terbaik,” pungkas manajer berdarah Jerman itu.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *