Monday , 25 May 2020 11:16
Home / Premier League / Manajer Manchester United Diklaim Inginkan Kenaikan Gaji
Foto: dailystar.co.uk

Manajer Manchester United Diklaim Inginkan Kenaikan Gaji

MANCHESTER – Sebuah klaim dilontarkan salah satu media ternama, Talksport. Dalam tulisannya, manajer Manchester United, Jose Mourinho, menginginkan kenaikan kenaikan gaji dari manajemen.

Alasan Mourinho itu keluar lantaran prestasi yang sudah dibuat untuk klub sejauh ini. Jika itu dipenuhi, pelatih asal Portugal tersebut tak sungkan untuk memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Kontra kerja Jose Mourinho memang akan berakhir tahun 2019 mendatang. Tapi, Mourinho baru saja membuat pernyataan mengejutkan jika dirinya tidak akan bertahan lama alias pensiun bersama Setan Merah.

Pelatih yang pernah membesut Real Madrid itu memberi isyarat bakal melatih klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.  Padahal, di Man United, ia sudah menerima upah 15 juta pound sterling atau sekitar Rp 268,3 miliar per tahun.

Mourinho mempersembahkan titel Piala Liga Inggris dan Liga Europa pada musim perdananya di Old Trafford. Ia juga membantu klub kembali bermain Liga Champions.

Kinerja Man United bersama Jose Mourinho makin meningkat di musim 2017-2018. David de Gea dan kawan-kawan belum terkalahkan di Liga Primer Inggris. Mereka juga memuncaki klasemen sementara Grup A Liga Champions. Atas pertimbangan tersebut, Mourinho merasa layak mendapatkan kenaikan upah.

Jika manajemen menuruti, Jose Mourinho akan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di Inggris. Sejauh ini, catatannya memimpin Manchester United terbilang bagus. Dalam 76 pertandingan, ia meraih 46 kemenangan, 20 imbang, dan 10 kekalahan.

Baca Juga

Jeremie Aliadiere Sayangkan Pembelian Mahal Nicolas Pepe

LONDON – Mantan punggawa Arsenal, Jeremie Aliadiere mengakui soal kualitas seorang Nicolas Pepe dilapangan. Namun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *