Wednesday , 15 July 2020 11:03
Home / Premier League / Manajer Manchester United Sudah Temukan Calon Pengganti Marouane Fellaini
Foto: independent.co.uk

Manajer Manchester United Sudah Temukan Calon Pengganti Marouane Fellaini

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, disebut telah menemukan calon pengganti salah satu bintangnya, Marouane Fellaini. Keputusan yang dibuat Mourinho ini memang sengaja untuk mengantisipasi kepergian pemainnya tersebut dari Old Trafford.

Fellaini memang santer dikabarkan tidak betah lagi bersama Man United. Buktinya, pemain asal Belgia itu hingga saat ini belum memperpanjang kontrak.

Laporan terbaru mengatakan, Fellaini ingin pergi dari Kota Manchester di bursa transfer musim dingin Januari 2018. Manajemen klub sebenarnya sudah menyodorkan kontrak baru untuk pemain berambut kribo ini sejak pertengahan November 2017. Sayang, Fellaini menolak tawaran tersebut.

Alhasil, pemain berusia 30 tahun ini masuk buruan beberapa klub. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dan klub elite Spanyol, Valencia, dikabarkan siap menampung Fellaini.

Situasi ini lantas membuat Mourinho bergerak cepat. Seperti dilansir dari 101 Greatgoals, Mourinho sudah menemukan sosok pengganti andai Fellaini angkat kaki

Morinho menjatuhkan pilihan pada gelandang milik Benfica, Bryan Cristante. Pemain berusia 22 tahun ini tengah menjalani masa pinjaman bersama Atalanta.

Bryan Cristante

Jika ingin merealisasikan niatnya, Mourinho harus bisa meyakinkan manajemen Setan Merah untuk menggelontorkan dana sebesar £31 juta, atau senilai Rp568 miliar.

Cristante merupakan pemain berpaspor Italia yang notabene adalah alumni akademi sepakbola AC Milan. Ia sempat membela Milan medio 2011 hingga 2014. Cristante kemudian diboyong Benfica pada 2014 dengan dana tebusan sebesar €4,84 (Rp77,9 miliar).

Ia kemudian dipinjamkan Benfica ke Palermo musim 2015-2016, Pescara di musim 2016-2017 dengan durasi setengah musim, dan dipinjamkan ke Atalanta sejak pertengahan musim 2016-2017.

Baca Juga

AC Milan Rencanakan Pertukaran Diego Laxalt Dengan Aleksei Miranchuk

MILAN – AC Milan memiliki rencana berbeda untuk menyalip Sevilla dari persaingan guna mendapatkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *